Senin, 22 Februari 2010

Coletah Air 2010


Para Peduli Air Dimanapun Anda Berada,...
Yang beragama Islam, Laskar Air (LA) ucapkan Assalammualaikum ww
Yang beragama Non Islam, LA ucapkan Salam sejahtera bagi kita semua.
Mulai hari ini, Laskar Air mencoba mengajak Anda semua bergabung di kolom Celoteh Air 2010. Mari simak pengantar singkat dibawah ini.
Sebentar lagi, tepatnya tanggal 22 Maret 2010 seluruh bangsa-bangsa di dunia akan memperingati Hari Air Dunia (World Water Day). Sebentar,... Nggak mungkin seluruh bangsa ya ? Apalagi seluruh manusia yang jumlahnya Milliaran itu yang ada di planet bumi ini. Nah, kalo bayi gimana ? Jangankan Hari Air Dunia,.. Hari Ibu-nya saja kagak bisa. Pokoknya gak mungkinlah. Memang bener sih, tidak mungkin seluruh bangsa dan manusia di bumi ini bisa memperingati Hari Air Dunia yang ke XVIII tahun 2010 ini. Tetapi yang pasti, semua manusia di bumi ini membutuhkan air bagi kelangsungan hidup, tanpa dibatasi usia atau karakteristik sosiallainnya. Begitu juga dengan Anda. 
Okelah kalau begitu,.. Anda yang membaca Celoteh Air ini sudah pasti tidak bayi lagi atau tua renta/jompo (mohon maaf ya,.. namanya juga celoteh) kan ?. Nah kalo begitu mari bersama -sama kita peringati Hari Air Dunia nanti dengan beraneka ragam cara. Salah satunya dengan ikutan LA mengisi rubrik Celoteh Air ini. Untuk itu kirimkan tanggapan, saran, artikel atau tulisan serta komentar Anda disini. Bisa artikel atau opini tentang air, poto maupun Video juga dapat Anda kirimkan di rubrik ini. Kalo mau kirim uang untuk suksesnya kegiatan HAD yang akan dilaksanakan LA sih, malah lebih baik. Anda akan tercatat sebagai Donatur atau Sponsor yang gak bakalan LA lupakan seumur hidup. Ntar ya... LA tampilkan No. Rekeningnya ya. Kalo tidak, terserah Anda sih baiknya dengan cara bagaimana, yang penting Anda ingat ada Hari Air di dunia kita ini, yang sudah dari zaman bahelak terdiri dari tanah dan air, yang sudah semakin rapuh saja. Heeeeeee.... Takut kiamat ya di Tahun 2012 ? Ah... gak usah percaya tu. Pokoknya,... LA tunggu informasinya ya melalui kolom komentar yang telah LA sediakan untuk Anda atau kirim melalui email : laskarair@yahoo.com . INFORMASI dan masukan berharga dari Anda pasti sangat kami nantikan. Karena banyak orang  yang ingin membaca atau memberi komentar balik. Informasi dan masukan dari Anda seperti  tak ubahnya Air yang didambakan banyak orang. Sudah dulu ya. Ditunggu!
LA/2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar